Tuesday, July 19, 2011

BERANDA KOTA : Pra Event of BSD Art Festival


BERANDA KOTA adalah pekan kreasi bersama sebagai pembuka dari rangkaian program besar BSD ART FESTIVAL yang akan menjadi festival seni terbesar yang diproyeksikan dilaksanakan pada Oktober 2011.

BERANDA KOTA memiliki tema “Playing is a Beginning of Knowledge” dalam sebuah tema besar “Visionary Play”,  yang bercerita tentang intensi ‘bermain’ dengan kota. BERANDA KOTA diramaikan oleh komunitas-komunitas seni, keahlian,  kreatif dan publik yang akan merespon ruang amphiteater Teraskota pada sore hari. Beberapa komunitas itu antara lain, komunitas performance art RewindArt, komunitas Komik Kaget, komunitas fotografi Lomonesia, komunitas dance dan shuffle, Indobeatbox, Komunitas Street Art, Chiptunes, Tangselektrix dan beberapa emerging band di Tangsel,serta masih banyak yang lainnya.

Sepanjang satu minggu, mulai dari tanggal 17 – 23 Juli 2011, BERANDA KOTA, akan menampilkan para performer dan komunitas tersebut dan membaginya menjadi aksi per hari tiap sore hari. Dalam BERANDA KOTA juga akan di hadirkan Beranda Sale serta Drop Books, yaitu segmen khusus yang menampung buku-buku bekas pakai dari para audiens untuk nantinya disumbangkan kepada adik-adik yang kurang mampu.

Demikian press release ini dibuat, besar harapan kami program ini mampu menjadi inspirasi dan mampu menjadi bagian dari pergerakan kita secara bersama-sama dalam mendukung aktifitas kesenian, sosial, dan budaya di kota ini, dan Tangsel pada umumnya.

BSD artmovement
BSD artmovement is an open community who had the idea to do some creative things together within the scope of arts – city - and creative industries, with the intention of study: urban culture, in this case, in BSD City and South Tangerang. Community that found on 2010 and initiated by the young generation then expected to create the environment, society, and the city itself to do the movement. A movement that increasingly positive thing with art activities.
| email. bsdartmovement@gmail.com | 0856 896 1819 | 021 4545 6222 |
 

No comments:

Post a Comment